SALAM  SEHAT

SALAM TANGGUH

Share, boleh ya ?

=================

Sodaraqu, ini adalah pengalaman sodara kita;  ketika hasil pemeriksaan Rapid Test Reaktif, dan kemudian mengikuti Test Swab (RT-PCR).

Bagaimana bila pengalaman ini juga mengena pada diri Sendiri ?    Hemmm  ambyyar kali ya perasaan ini?  atau setidaknya dag dig dug deaarrr !?

Ujung ceritanya dulu ya?  Saat ini sodara kita dalam kondisi sehat, tidak merasakan gejala apapun, tidak mengalami gangguan dalam aktifitas sehari-hari.  Alhamdulillah…

Naa  tentu ada yang tanya, apakah sempat jalan-jalan ya?  Oooo  tidak Sodaraqu, setelah diketahui hasil Rapid Test Reaktif, sodara kita ini mengikuti protokol, isolasi mandiri, di kamar sendiri, peralatan mandi, makan minum, pakaian sendiri bahkan pencucian sendiri. Tetap memakai masker, sedia alat semprot desinfeksi sendiri, dan melakukan protokol isolasi sendiri.

Lalu bagaiman makan minum?  Meski dengan alat makan minum sendiri, sodara kita ini penuh mendapatkan dukungan seluruh keluarga, termasuk makan minum,   daaan  tetap dengan protokol perlindungan.

Sodara kita ini dengan semangat mengikuti Swab Test, bahkan menyemangati sodara kita yang lain.  Ya sodara kita ini tegar.  Benar tidak ada perasaan ambyarr?    “..perasaan tentu ada, kecemasan, khawatir, namun saya sadar kalo ini diikuti maka bisa jadi imun kita yang ambyar…tidak mampu melawan virus..   selalu berdoa  diberikan perlindungan dan kesehatan “…..wooowww…   begitu ceritanya.  Semangat Surabaya banget begitu loh !

Emm  jadi benar benar “mengenakkan diri” ya?   Memangnya “nganggur” itu enak?     “..kalo saya buat nganggur jadinya jenuh….jadi ya saya gunakan untuk koordinasi teman-teman..ngerjakan pekerjaan   jadinya seperti mendapat hiburan  begitu.      Apalagi dengan sistem online ini semua bisa saya lakukan di rumah…  Sehingga tidak jenuh dan tetap produktif dalam pekerjaan..  Menjawab disposisi surat, memverifikasi laporan dan membuat laporan… alhamdulillah bisa saya lakukan…”   Wah  wahh  waaahh    ma sya Allah… tambah  WOOOWW  begitu ya?

Ada yang bertanya tidak ya?    Sambil menunggu hasil Swab Test, bagaimana ya?   Bagaimana kalau hasilnya positif?  Bagaimana kalau hasilnya negatif?   bagaimana ?   “..  emmm   ya itu juga kepikir kemarin, tapi saya merasakan sehat sampai hari ini, mungkin sudah ada kekebalan kali ya?   Jadi hasilnya positif atau negatif, ya pasrah saja, yang penting berdoa dan jalani protokol kesehatan. Keluarga, anak-anak sudah tahu sudah biasa bagaimana menjalani protokol kesehatan, meski dirumah tetap semua pake masker, punya semprot sendiri-sendiri, cuci tangan…ya begitu..Berupaya tetap semangat, tetap tenang dan nyaman.. serta berdoa dan meminta doa teman-teman…ya saling mendoakanlah..”

Naaa  bagaimana Sodaraqu?    Adakah pesan dari Sodara kita ini sesuatu yang dapat memberi manfaat untuk kita?

=================

Demikian share yang dapat ditulis saat ini, semoga memberikan manfaat (jsw)

 

 

#

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *